Mencontreng di Kampus Helvetia Medan

Pilpres 2009
Pilpres 2009 di Kampus Helvetia Medan

Pemilu di Kampus STIKes Helvetia Medan

Pemilihan Presiden RI untuk masa bakti 2009-2014 juga diiikuti oleh para mahasiswa Perguruan Tinggi Kesehatan (STIKes) Helvetia Medan. Di Kampus STIKes Helvetia Medan didirikan 4 (empat) TPS yaitu : TPS 12, 13, 14 dan TPS khusus untuk mahasiswa STIKes dan Β Akbid Helvetia Medan. Antusiasme mahasiswa untuk mencontreng terlihat sangat luar biasa. Pagi-pagi sekali mahasiswa sudah antri di TPS Khusus. Lebih dan 1500 Mahasiswa STIKes dan Akbid Helvetia Medan akan melakukan pemungutan suara di TPS Khusus ini.

Mahasiswa STIKes dan Akbid Helvetia Antusias

Pelaksanaan pemiliu tahun 2009 mendapat tanggapan positif dari para mahasiswa, mereka sangat karena dapat menyalurkan suaranya tanpa perlu bersusah payah meninggalkan asrama.

SBY Unggul di TPS STIKes Helvetia

Dari hasil pemantauan Calon Presiden Soesilo Bambang Yudoyono (SBY) unggul di TPS di kampus STIKes dan Akbid Helvetia Medan. Kampus STIKes dan Akbid Helvetia Medan sudah 2 kali mengadakan tempat pemilu yaitu pada tahun 2004 dan tahun 2009. STIKes dan Akbid Helvetia selalu aktif berperan serta mensukseskan program pemerintah.