BEBAS UKOM UNTUK STR BAGI LULUSAN D4 KEBIDANAN

Bebas Ukom Untuk STR D4 Kebidanan
Bebas Ukom Untuk STR D4 Kebidanan

Bebas Ukom Untuk STR D4 Kebidanan

>>>BABAS UKOM UNTUK STR BAGI LULUSAN D4 KEBIDANAN<<<
Kabar Gembira bagi lulusan D4 KEBIDANAN STIKes Helvetia.
Berita dari Majelis Tenaga Kesehatan Propinsi Sumatera Utara (MTKP) berdasarkan surat edaran Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI) No. TU.05.01/V.1/0356/2016 tanggal 25 Februari 2016 Tentang “STR Bagi Lulusan Diploma Perawat dan Bidan” yang ditandatangani oleh Ketua Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia; Dr. dr. Trihono, M.Sc.
Point ke empat dari surat edaran tersebut dinyatakan bahwa “D4 Kebidanan dapat mengusulkan STR TANPA UJI KOMPETENSI sampai ada ketentuan untuk UJI Kompetensi”. SYARAT

PENGURUSAN STR KOLEKTIF D4 KEBIDANAN STIKes Helvetia.
1. Fotocopy Ijazah yang dilegalisir 3 (tiga) lembar.
2. Pas Foto WARNA terbaru ukuran 4×6 cm (3 lembar).
3. Biaya Rp. 300.000,-.
Semua berkas dan dana diserahkan ke kampus STIKes Helvetia Medan ke kantor Waka-2 (dengan Pak Tengku).
Catatan: dari informasi MTKP bagi yang sudah memiliki STR dan masih berlaku tidak disarankan untuk mengusulkan STR melalui D4 Kebidanan. Bagi yang STR nya sudah mati dan ingin memperpanjang disarankan mengikuti ketentuan baru yaitu mengumpulkan 25 SKP. Tapi bila alumni yang sudah punya STR asal D3 yang sudah mati dan tetap ingin mengurus STR D4 Kebidanan tetap kita coba fasilitasi. Terima kasih.

Nah bagi yang masih belum ambil kuliah D4 KEBIDANAN STIKes Helvetia buruan deh daftar, jangan sampai ketinggalan lagi. Mohon bantuan share ke teman-teman dan ke Wall FB ya. Terima kasih.