Wisuda S2 Magister Kesehatan Masyarakat

STIKes Helvetia Medan, Jumat 28 Februari melaksanakan acara Wisuda Periode-I Program Pascasarjana S2 Magister Kesehatan Masyarakat. Wisuda dilaksanakan di Hotel Arya Duta mulai pukul 14.00 wib sampai selesai.

Sebanyak 47 mahasiswa diwisuda pada periode-I ini dari 3 (tiga) peminatan yaitu Kebijakan dan Manajemen Pelayanan Kesehatan, KIA-KESPRO dan Manajemen dan Administrasi Rumah Sakit. Penyerahan ijazah dilakukan oleh Ketua STIKes Helvetia Prof. Jazanul Anwar, dan pemasangan selempang dilakukan oleh Ketua Prodi S2 Magister Kesehatan Masyarakat Gindo Simanjuntak, M.Ph, Dr.Ph.

Koordinator Kopertis Wilayah-I Dian Armanto dalam sambutannya memuji kualitas lulusan S2 Magister Kesehatan Masyarakat STIKes Helvetia Medan dan berharap ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Sementara itu Ketua Aptisi Wilayah-I Bahdin Nur Tanjung dalam kata sambutannya mengapresiasi kinerja dan upaya STIKes Helvetia Medan sebagai Perguruan Tinggi Kesehatan swasta terbaik di Sumatera dan yang pertama meluluskan wisudawan untuk program pascasarjana S2 Magister Kesehatan Masyarakat.

Acara wisuda dilanjutkan dengan makan malam bersama yang berlangsun meriah dengan mengikutsertakan keluarga dari para wisudawan dan dosen.