STIKes-AKPER-AKBID HELVETIA WORLD CLASS UNIVERSITY

Helvetia Masuk Rangking 75 Dunia

++++++::::::>>>>>>BREAKING NEWS<<<<<<::::::++++++

Helvetia Masuk Rangking 75 Dunia

Helvetia Masuk Rangking 75 Dunia

Alhamdulillah, Stikes Akper Akbid Helvetia? Kembali Dikukuhkan sebagai Perguruan Tinggi Kelas Dunia (World Class University). STIKes, Akper, Akbid Helvetia berhasil menempati Peringkat 75 dari hanya 482 Perguruan Tinggi di Indonesia berdasarkan penilaian Webometrics periode Januari 2016.
Prestasi ini sangat dibanggakan dan sangat disyukuri, mengingat dari 3320 Perguruan Tinggi di Indonesia hanya 482 saja yang masuk kategori “Universitas Kelas Dunia”. Selain daripada itu prestasi STIKes, Akper, Akbid Helvetia masuk ke peringkat 75 melebihi pencapaian sebelumnya pada tahun 2015 di peringkat 160.
Sebagai Lembaga Pemeringkat Perguruan Tinggi Kelas Dunia; Webometrics melakukan penilaian atau akreditasi secara independen yang berkorelasi baik dengan kualitas pendidikan yang diberikan dan prestise akademik. Akreditasi internasional tersebut sangatlah prestisius karena mengedepankan kualitas pembelajaran berskala internasional, termasuk publikasi karya ilmiah, serta dilakukan oleh Badan Riset Pendidikan Dunia yang berpusat di Spanyol yang dikenal dengan sebutan Cybermetrics Lab.
Peringkat selengkapnya dapat dilihat disini http://www.webometrics.info/en/Asia/Indonesia